CLOCK

Download WHAFF Rewards

WHAFF REWARDS https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaffapp put the invitation code : [ DG76105 ] and get $0.30!!!

Sabtu, 26 Februari 2011

GARANSI CLAIM 110 %



Garansi 110%

Hasil Terlihat Sebelum 60 Hari Pada Botol Pertama

VitaBrain digunakan oleh segala lapisan umur dan profesi untuk meningkatkan daya kerja otak mereka. Salah satu tonik otak alami terbaik yang telah digunakan manusia sejak lama.
Kami akan mengembalikan 100% uang anda secara penuh tanpa potongan jika anda tidak mendapatkan manfaat dari produk ini sebelum 60 hari pemakaian ditambah 10% sebagai komplemen kami karena anda telah mencoba VitaBrain.

*Program ini tidak berlaku untuk distributor atau pembeli partai besar.

Kenapa Harus VitaBrain?
  1. Satu satunya tonikum otak yang memberikan 110% uang kembali
  1. Menggunakan 100% bahan herbal peningkat syaraf memori sehingga dapat terserap tubuh dengan baik.
  1. Dengan konsumsi sesuai rekomendasi VitaBrain dapat dirasakan manfaatnya sebelum dosis botol pertama habis atau sebelum 60 hari.
  1. Selain untuk meningkatkan performa otak VitaBrain saat ini juga digunakan oleh penderita insomnia, penderita stress,penderita kelelahan mental, anak-anak penderita keterbelakangan mental [mental retardation] dan anak hiperaktif.
  1. Tidak menggunakan bahan pengawet dan pewarna, seingga aman untuk tubuh

Syarat dan ketentuan pengembalian, atau jaminan uang kembali  VitaBrain

Semua produk VitaBrain memiliki 60hari tanpa syarat uang kembali jaminan kepuasan pelanggan. Kebijakan ini tidak berlaku untuk pembelian massal. Anda dapat kembalikan produk ini dengan alasan apapun dalam jangka waktu ini dan menerima pengembalian dana penuh dari  harga pembelian ditambah 10% sebagai penghargaan dari kami karena anda telah mencoba produk kami.

Setelah lebih dari 60-hari semenjak pembelian (dibuktikan dengan bukti pembelian dari Distributor atau Agen) pengembalian tidak dapat kami terima dan jaminan pengembalian hangus dengan sendirinya.

Catatan: Biaya Pengiriman dan penanganan biaya ditanggung oleh pembeli , atau untuk mengembalikan produk kembali ke VitaBrain 60hari jaminan kepuasan syarat dan ketentuan :

Pembelian Eceran :
Jika Anda membeli  produk VitaBrain  langsung dari VitaBrain melalui internet, mail order, atau melalui telepon, Anda memiliki 60 hari sejak produk dikirim untuk memenuhi persyaratan untuk pengembalian dana jaminan kepuasan. Anda harus menyertakan salinan slip pengiriman untuk memenuhi persyaratan untuk pengembalian dana.

Pembelian Retail Agen & Distributor :
Jika produk ini dibeli dari Distributor atau Agen resmi yang ditunjuk VitaBrain  Anda dapat mengembalikan produk ke VitaBrain dalam waktu 60 hari dari tanggal pembelian untuk memenuhi persyaratan untuk pengembalian dana jaminan kepuasan. Anda harus memberikan salinan kwitansi pembelian eceran untuk memenuhi persyaratan untuk pengembalian dana.

Untuk pembelian langsung dan pembelian eceran, produk harus dikembalikan ke Pusat Distribusi VitaBrain dan cap pos 60 hari dari tanggal pengiriman spesifik agar memenuhi persyaratan untuk pengembalian dana. Semua komponen fisik produk harus disertakan bersama kembali termasuk sisa produk yang belum terpakai dan alasan pengembalian dan nomer rekening anda (nama pembeli pada kwitansi pembelian dan pada rekening bank harus sama). Anda dapat menyertakan foto copy toko tanda terima jika produk yang Anda dibeli di toko eceran. VitaBrain merekomendasikan bahwa produk akan dikirimkan kembali melalui metode lacak. Disarankan untuk mengembalikan berkas produk dengan pos tercatat atau jasa pengiriman barang yang memberikan tanda terima.


CARA  KLAIM GARANSI ? 60 Hari Jaminan 110%  Uang Kembali
1.    Setiap complain harus disertakan formulir pengembalian barang yang telah diisi beserta alasan pengembalian.
2.    Setiap complain harus disertakan bukti pembelian yang resmi dari tempat yang ditunjuk.
3.    Complain harus disertakan sisa produk yang belum terpakai.
4.    Garansi 60 hari dihitung semenjak tanggal pembelian yang tertera pada bukti pembelian tersebut sampai dengan pengajuan pengembalian barang.
5.    Complain tidak berlaku jika masa garansi telah lewat.
6.    Complain tidak berlaku jika nama yang tertera dalam bukti pembelian tidak sama dengan nama yang tertera pada rekening bank tujuan penggantian.
7.    Complain tidak berlaku untuk salah penggunaan produk.
8.    Complain yang diterima adalah produk yang dijual oleh outlet VitaBrain Indonesia.

Biaya pengiriman kembali berkas produk tidak akan diganti. Silahkan kirimkan kembali semua berkas produk ke:
VitaBrain Indonesia Bagian Pengembalian Produk
Jl. Johar Baru 2, no 5A
Jakarta Pusat 10560

Untuk pertanyaan dan informasi bisa hubungi kami di:
chicha.bonita@gmail.com
atau 0857-10466920 / 021-940 73865

Tidak ada komentar:

Posting Komentar