CLOCK

Download WHAFF Rewards

WHAFF REWARDS https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaffapp put the invitation code : [ DG76105 ] and get $0.30!!!

Sabtu, 26 Februari 2011

FAQ

Siapa saja yang harus konsumsi suplemen ?
Suplemen makanan umumnya berasal dari bahan alami yang diekstrasi. Bila pola makan kita selalu terpenuhi oleh semua zat gizi yang dibutuhkan, tidak perlu lagi mengkonsumsi suplemen makanan. Namun, ada kondisi tertentu yang membutuhkan tambahan zat gizi yang didapat dari suplemen, misalnya:

- Jika Anda terbiasa makan sekenanya, ‘hobi’ melahap makanan cepat saji yang tergolong junkfood, atau makanan jenis lain yang sering menggunakan zat pengawet,  sehingga asupan vitamin dan mineral menjadi kurang.
- Pekerja keras. Jangankan pergi berolahraga, untuk tidur pun terkadang tak punya waktu cukup.
- Hidup di lingkungan dengan tingkat pencemaran tinggi.
- Stres. Dalam keadaan stres, tubuh akan menguras cadangan gula darah dan memacu ginjal meningkatkan pengeluaran beberapa mineral penting dari tubuh.
 - Mengalami diare atau gangguan pencernaan.
 - Hamil dan  menyusui
- Wanita yang sedang haid. Perdarahan menyebabkan luruhnya zat-zat penting dalam tubuh.
- Perokok berat. Rokok dapat menghancurkan vitamin dalam tubuh, terutama vitamin yang bersifat antioksidan, seperti vitamin C, E, dan betakaroten. 
- Pengguna obat-obatan dalam jangka waktu panjang, seperti obat anti- tuberculosis.
- Pengguna obat antikejang, kontrasepsi steroid, dan antibiotik tertentu.
- Penderita penyakit kronis atau akut.

Apakah aman dikonsumsi produk ini?
VitaBrain aman digunakan, karena dibuat dari 100% bahan alami yang herbal dan proses yang digunakan sesuai dengan standard Hazard Analysis Critical Control Point (Manajemen Keamanan Pangan Internasional), teruji dan terbukti nyata melalui penelitian maupun hasil tes lab,  sehingga mutu dan khasiat terjaga..  Coba VitaBrain 60 hari Bebas Resiko

GARANSI 110% VitaBrain ?
Berdasarkan pengalaman dari orang2 yang pernah menggunakan VitaBrain, kami berani untuk memberikan jaminan 110% uang kembali,  jika hasil tidak sesuai dengan yang anda harapkan sebelum 60 hari sejak barang diterima. Anda akan menerima 100% pengembalian penuh seharga  pembelian dan kami akan berikan  tambahan 10% sebagai kompensasi.

Uji VitaBrain untuk diri Anda sendiri: dan kirimkan testimoni dan cerita anda. Jika VitaBrain tidak mengubah kinerja Anda setelah dosis pertama, Anda akan menerima  110% pengembalian dari seluruh harga pembelian, bahkan jika Anda telah menggunakan 2/3 dari isi  botol.
Kami ingin keputusan Anda untuk mencoba VitaBrain untuk menjadi sangat mudah, dan lebih baik dan bebas risiko: 110% dijamin.
*Note: tidak berlaku untuk pembelian partai  CobaVitaBrain 60 hari Bebas Resiko

EFEKTIFITAS: Apakah VitaBrain benar-benar efektif?
Jaminan Pasti 110%

Semua komponen aktif VitaBrain menunjukkan manfaat untuk meningkatkan memori jangka pendek dan  kinerja otak. VitaBrain adalah  produk yang membantu kinerja saraf otak agar berfungsi secara optimal  dengan jaminan 110%  uang kembali. Coba VitaBrain 60 hari Bebas Resiko

KECEPATAN: Seberapa cepat VitaBrain berpengaruh?
VitaBrain terbuat dari 100% bahan alami herbal, sehingga lama reaksi akan berbeda pada setiap orang tergantung dari kondisi masing-masing orang. Menurut pengalaman rata-rata setelah 1 minggu mulai terasa manfaatnya dan optimalnya setelah minggu ketiga. Pernah juga ada yang sampai 3 bulan konsumsi, baru terlihat hasilnya.
Oleh karena itu kami memberi jaminan manfaat akan terasa sebelum 60 hari setelah pemakaian yang dianjurkan. CobaVitaBrain  60 hari Bebas Resiko

CARA KERJA: Bagaimana cara kerja VitaBrain?
VitaBrain bermanfaat untuk memperlancar komunikasi antar sel di otak sekaligus meningkatkan pengiriman dan pengambilan oksigen dari dan ke otak. Coba VitaBrain 60 hari Bebas Resiko

BENTUK: Bagaimana VitaBrain (cair, kapsul, bubuk, dll)?
Setiap botol berisi 60 kapsul. Bisa dibuka, dan dilarutkan dengan air / madu / jus buah alami.

Berapa lama efek dari VitaBrain berakhir? Apa yang terjadi ketika saya berhenti mengkonsumsiVitaBrain?
VitaBrain berguna untuk optimasi jangka pendek dan efek jangka panjang. VitaBrain dirancang untuk  meningkatkan  transmisi saraf dan informasi pengolahan (penyimpanan dan pengambilan), Jangka panjang. Manfaat VitaBrain akan terasa sampai satu bulan setelah penghentian penggunaan dan Pengguna akan kembali ke tingkat semula seperti sebelum mengkonsumsi VitaBrain.

CARA PEMAKAIAN: Aturan minumnya berapa ?
Aturan minum VitaBrain 5 hari dalam seminggu, 2 hari libur. 
Mengapa ? Karena memang seharusnya semua suplemen yang digunakan dalam jangka waktu panjang, harus ada jeda 2 hari dalam seminggu. 2 hari break untuk menghindari adaptasi respon, dan mencegah kebosanan konsumsi.
Penggunanaan yang tepat setiap orang berbeda, tergantung kebutuhan dan kondisi, Masalah yang paling umum adalah underdosing (yaitu mengambil 1 atau 2 kapsul ketika 3 atau 4 diperlukan) atau mengambil produk setiap hari, yang akan menurunkan respons anda.

NON-Addictif: Apakah VitaBrain mengakibatkan kecanduan?
Sama sekali tidak, karena VitaBrain terbuat 100% dari bahan alami tanpa campuran dan pengawet.


KOMPOSISI: Apa bahan baku VitaBrain?

VitaBrain terbuat dari 100% Centella Asiatica yang mengandung komposisi  terbaik yang terdiri dari: Asiaticosid,Thankuniside, Isothankunisid, Madecassoside,Brahmoside, Brahminoside, Brahmic acid, Madasiatic acid, Meso-inositol, Centellose, Carotenoids, Mineral, dll. VitaBrain 100% dijamin aman dan efektif-coba sekarang juga.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar